Saturday

Dapat Dollar Gratis Dari Situs PopAds Yang Membayar Tinggi

Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan sebuah iklan di facebook yaitu mendapatkan dollar gratis dari situs popads dimana situs tersebut membayar sangat tinggi untuk sebuah situs yang sepi pengunjung. Dan akhirnya saya mendaftar dan membuktikannya.

Benar saja blog saya ini mendapatkan dollar dengan mudahnya dari iklan popads ini. Pengunjung saya terbilang sedikit per harinya hanya 200-300 pengunjung tiap hari nya.

Blog/situs dengan pengunjung yang segitu kan penghasilan tidak akan banyak. Apalagi saya mendaftar di situs popads.net dimana seharinya itu hanya mendapatkan penghasilan $0.01 saja, dan itu udah maksimal loh.

Ketika saya memasang iklan dengan situs popads yang baru saya temui ini ternyata penghasilan saya berubah dalam setengah hari ini dengan pengunjung yang masih 200 an saya sudah mengumpulkan setidaknya $0.10, lebih besar dari iklan popads.net dan lainnya.

Alhasil saya akhirnya tergiur untuk membagikan ini kepada sobat yang membaca artikel ini, lumayan kan buat tambahan penghasilan biar nantinya bisa trading bitcoin.

Oke deh langsung saja ya.

UPDATE 15 FEBRUARI 2017
Situs ini sudah tidak ada lagi

Ini dia gan situsnya silahkan di klik tulisan ini ya DAFTAR POPADS

Untuk melakukan pendaftaran cukup mudah kok saya yakin sobat pasti mengerti kok, apalagi yang udah terbiasa dengan pendaftaran.

Baca juga : Dapat dollar gratis dari aplikasi android luckyfreecash


Tutorial Pendaftaran


  • Klik disini untuk pendaftaran DAFTAR
  • Lalu klik menu Pendaftaran seperti dibawah ini

  • Dapat Dollar Gratis Dari Situs PopAds Yang Membayar Tinggi
    bitcoinq-daftar popads
  • Kemudian isi semua datanya dengan benar
  • Dapat Dollar Gratis Dari Situs PopAds Yang Membayar Tinggi
    bitcoinq-daftar popads
  • Selesai
  • Selanjutnya tinggal konfirmasi email yang masuk agar akun aktif

Tutorial Buat Kode Iklan 


  • Setelah pendaftaran selesai langsung menuju menu Situs & Kode Iklan
  • Lalu klik Tambahkan Situs Baru
  • Dapat Dollar Gratis Dari Situs PopAds Yang Membayar Tinggi
    bitcoinq-buat iklan popads
  • Isi semuanya sesuai dengan situs blog sobat ya lalu
  • Dapat Dollar Gratis Dari Situs PopAds Yang Membayar Tinggi
    bitcoinq-masukkan situs
  • Klik Tambahkaan
  • Selesai
  • Tunggu hingga 24 jam ke depan hingga ada pemberitahuan diterimanya situs sobat.

Tutorial Pasang Iklan Popads


  • Langsung pergi ke menu Situs dan Kode iklan
  • Lalu klik kode iklan
  • Dapat Dollar Gratis Dari Situs PopAds Yang Membayar Tinggi
    bitcoinq-kode iklan popads
  • Pilih kode iklan pop under
  • Dapat Dollar Gratis Dari Situs PopAds Yang Membayar Tinggi
    bitcoinq-popads
  • Copy kode yang tertera dan pastekan di blog sobat dengan mengunjungi tata letak atau bisa juga ke menu HTML
  • Kebettulan saya pastekan kode tersebut di dalam HTML. Untuk memasang kode iklan di HTML caranya mudah kok
  • Pergi ke menu Template >>> Edit HTML >>> Cari kode ini </head> >>> Pastekan kode tadi di atas kode </head>
  • Untuk mencari kode </head> pake keyboard dengan perintah CTRL+F
  • Selesai
Selamat kode iklan sudah terpasang dan menghasilkan banyak dollar. Kenapa tutorialnya hanya membuat kode iklan popads saja ?

Itu karena untuk blog yang sepi pengunjung iklan popads sangat cocok untuk dipasang karena tidak mengganggu pembaca serta tidak perlu ada perintah klik dari pembaca agar bisa menghasilkan dollar yang banyak.

Berapa Minimal PO di Sini ?

Minimal Po disini terbilang kecil sekali yaitu hanya $10 saja via Paypal dan Transfer Bank, bisa juga loh di tukar ke pulsa dan minimal $2 saja loh.

Alat pembayaran yang dipakainya terdiri dari Paypal,Bank Transfer,Pulsa dan Balance Iklan.

Apakah ini Membayar ?

Hingga saat ini situs ini masih membayar membernya kok dan untuk bukti pembayaran terbaru nya ada dibawah ini ya, yang saya dapatkan dari situs web lain karena saya pribadi baru memulai ini 3 hari yang lalu sejak diterbitkannya artikel ini.

Berikut bukti pembayaran terakhir yang bisa saya dapatkan

Dapat Dollar Gratis Dari Situs PopAds Yang Membayar Tinggi
bitcoinq-bukti wd popads

Sebenarnya masih ada bukti pembayaran lainnyaa yang saya dapatkan namun saya lupa nama situs tersebut dan bukti itu benar-benar baru yaitu bulan Oktober 2016.

Oke deh, Bukti pembayaran lainnya akan saya berikan setelah saya UPDATE dan berhasil PO ya

Recomendasi buat pengunjung lebih dari 1000

Saya sangat merekomendasikan situs popads ini kepada sobat yang memiliki pengunjung lebih dari 1000 karena saya yakin dalam sehari setidaknya akan mengumpulkan $1 lebih seharinya dan bisa cepat PO nantinya.

Penghasilan saya sehari dengan pengujung 200-300

Ini adalah penghasilan yang saya dapatkan setelah bergabung selama 3 hari terakhir ini dan hasilnya cukup memuaskan sekali karena pengunjung saya terbilang sedikit hanya 200-300 per harinya dan bisa menghasilkan $0.10-$0.15 seharinya.

Dapat Dollar Gratis Dari Situs PopAds Yang Membayar Tinggi
bitcoinq-penghasilan popads

Oke deh semoga ini bisa menjadi penghasilan tetap sobat dari blog ya, walau melenceng dari topik blog saya sih tapi penghasilan ini kan nantinya bisa ditukarkan kedalam bitcoin. Bener ga ?

Follow terus BITCOINQ ya dengan bookmark di browser sobat karena masih banyak lagi yang akan saya update tentang mendapatkan bitcoin secara gratis dan tentu saja update mengenai situs popads ini apakah masih membayara atau tidak.

No comments:

Post a Comment