Sunday

11 Kesalahan Umum SEO Oleh Google Dan Penulis Kontent

Apakah Anda pernah melihat mengapa beberapa halaman web peringkat lebih tinggi dalam hasil pencarian sementara beberapa tidak, meskipun upaya yang sama? Ada tiga alasan populer mengapa konten situs web tertentu peringkat yang lebih tinggi. Pertama mungkin bahwa konten situs web tertentu telah menerima lebih backlink berkualitas dibandingkan dengan pesaing, kedua mungkin memiliki strategi penelitian kata kunci yang lebih baik dan ketiga mungkin itu juga dioptimalkan dengan tidak ada konten menulis kesalahan SEO umum. Karena ketiga alasan ini, pesaing Anda adalah peringkat yang lebih tinggi dan lebih baik terindeks oleh robot pencari.

Dalam tutorial hari ini saya akan memandu Anda tentang cara untuk menghindari kesalahan-kesalahan optimasi on-halaman yang serius mempengaruhi lalu lintas organik dan membuang-buang energi, investasi waktu dan usaha.

Setiap blogger pro memiliki alat rahasia yang membantu dia mendominasi SERPs, dalam kasus webtexttool kami (WTT) sejauh ini telah pendamping terjangkau besar yang tidak hanya membantu saya tetapi juga rekan-penulis untuk memoles keterampilan SEO dan mempublikasikan konten berkualitas yang membawa lalu lintas aliran konsisten dari Google, Bing dan sekarang bahkan Yandex. Google kata kunci perencana hanyalah alat gratis yang kami juga menggunakan bersama dengan WTT.

80% dari semua penulis konten yang meliputi blogger dan penulis lepas, sering membuat setidaknya satu atau semua kesalahan SEO ini tanpa sadar. Anda benar-benar harus mengandalkan gratis tools SEO on-halaman seperti webtexttool yang kita bahas sebelumnya dalam rangka untuk memastikan Anda menemukan dan memperbaiki semua kesalahan SEO seperti secara real time saat menulis posting blog Anda.

Berikut adalah daftar dari beberapa 11 kesalahan SEO umum yang kebanyakan blogger dan penulis konten membuat bahkan tanpa memperhatikan mereka. Kecuali Anda memperbaiki dan memperbaiki kesalahan SEO ini dan kesalahan, ada jujur ​​ada harapan mudah bagi seseorang untuk peringkat yang baik di mesin pencari.

1. Tidak melakukan Keyword Research


Kebanyakan blogger memiliki kebiasaan tidak melakukan penelitian kata kunci sambil menyiapkan sebuah posting blog. Mereka secara acak memilih judul dan kemudian mulai menulis apa pun yang datang ke pikiran mereka. Menggunakan akal sehat adalah kebiasaan yang baik tapi bagaimana Anda bisa menganggap mereka miliaran kombinasi kata kunci yang berbeda yang pengguna mengetik di Google tanpa menggunakan alat saran kata kunci? Mungkin pengunjung Anda lebih mungkin untuk mengetik " smartphone ", bukan " cellphone " atau mungkin orang di Asia selatan lebih mungkin untuk mengenali USB sebagai " Flash Drive " dibandingkan dengan orang di Amerika Serikat yang menyebut sebagai " Flash Disk "

Bagaimana Anda akan memastikan bahwa Anda menggunakan kombinasi terbaik dari kata kunci dengan persaingan rendah tetapi jangkauan volume yang lebih tinggi untuk menarik gelombang besar pengunjung baru ke blog atau website?

Kami selalu melakukan penelitian kata kunci baik menggunakan alat bantu kata kunci Google atau menggunakan alat saran kata kunci Webtexttool ini. Misalnya sebelum aku bisa mulai dengan posting ini, saya melakukan penelitian tentang apa judul untuk memilih untuk posting ini. Haruskah aku pergi dengan "kesalahan SEO" atau "kesalahan SEO"? Haruskah aku memilih frase "penulis lepas" atau "c menurunkan kandungan penulis"? Untuk ini cara terbaik adalah untuk melihat kata kunci memiliki reputasi yang baik dan memiliki potensi untuk membawa Anda lebih banyak pengunjung yang ditargetkan.

Melakukan penelitian sederhana pada alat analisis WTT kata kunci, membuatnya mudah bagi saya pada kata kunci untuk memilih untuk posting ini.
trikkini



WTT juga menawarkan terkait saran kata kunci seperti Keyword perencana tetapi dengan beberapa tambahan info dan presentasi yang lebih baik.
    Volume pencarian merupakan indikasi jumlah query pada kata kunci per bulan.
    Kompetisi merupakan indikasi seberapa kuat persaingan pada kata kunci.
    Skor keseluruhan menggabungkan volume pencarian dan kompetisi
trikkini


Bila diperlukan selalu pergi dengan kata kunci yang memiliki mudah kompetisi / rendah karena ini adalah kata kunci yang memberikan manfaat ekstra dari pesaing yang lebih sedikit dan jangkauan yang lebih baik untuk pemirsa potensial yang belum tidak ditargetkan oleh pesaing Anda. WTT juga memberikan perkiraan keseluruhan skor reputasi, yang membantu Anda untuk memilih kata kunci dengan mudah.

Dalam kasus kami saya memilih "kesalahan SEO umum" yang merupakan semacam kata kunci ekor panjang dan dengan kompetisi yang sangat mudah.

Sejauh frase kata kunci kedua yang bersangkutan, saya menemukan "konten penulis" lebih disukai daripada "penulis lepas" dengan jangkauan volume yang lebar, karena itu saya memilih itu.
trikkini


Setelah Anda menyelesaikan analisis penelitian kata kunci Anda, Anda siap untuk memilih judul yang ramah SEO untuk posting Anda.

2. Judul Tag Melebihi The Standard Panjang


Anda sekarang dapat menempatkan kedua WTT Anda disarankan kata kunci dalam judul Anda untuk menyusun judul kaya kata kunci untuk konten Anda. Dalam kasus kami, kami memilih berikut:

11 Kesalahan umum SEO yang dibuat oleh Blogger & Penulis Konten
Panjang: 57 karakter

Tiga hal yang penting saat menulis judul yang ramah pencarian:
    1. Jumlah Kata Kunci - Tambahkan kata kunci Anda satu waktu
    2. Jumlah Karakter - Tambahkan setidaknya 7 karakter, tetapi maksimum 60 karakter
    3. Jumlah Kata - Tambahkan setidaknya 3 kata

Pastikan judul berisi kata kunci utama Anda atau fokus kata kunci dan pastikan judul Anda tidak melebihi 60 karakter Panjang optimal untuk mesin pencari.

Google menampilkan 50-60 karakter pertama dari tag judul. Jika Anda terus judul halaman Anda di bawah 55 karakter, Anda dapat mengharapkan setidaknya 97% dari judul Anda untuk ditampilkan dengan benar dalam hasil pencarian. Judul lebih panjang dari 60 karakter cincang / dipotong oleh Google dan tidak diberikan preferensi dalam SERPs.

Untuk memastikan judul baik dioptimalkan, klik "Gunakan kata kunci" tombol untuk membuka editor Webtexttool Anda.
trikkini



dan kemudian ketik judul Anda dalam editor dan memeriksa hasil realtime:
trikkini


Pada panel sebelah kanan, Anda dapat memeriksa apakah judul berikut SEO praktik terbaik:
trikkini


3. deskripsi Meta hilang atau terlalu lama panjangnya


Selanjutnya muncul menulis deskripsi pencarian untuk konten blog Anda yang sering dihindari oleh blogger karena mereka memiliki keyakinan palsu yang mencari robot akan mengambilnya secara otomatis dari ayat mulai dari konten halaman. Tapi ini adalah sebuah mitos yang serius dan kesalahan SEO.

deskripsi meta tag adalah jiwa dari konten Anda secara keseluruhan. Ini memberikan sederhana, ringkasan tepat dan dari seluruh artikel Anda. Sebuah robot menemukan itu sangat membantu ketika Anda memberikan ringkasan 145 Karakter singkat posting blog Anda. Ini adalah faktor peringkat kedua terbesar setelah judul. Bila Anda tidak secara manual pilih deskripsi untuk posting blog Anda, Anda memberi pesaing Anda kesempatan yang lebih besar untuk peringkat lebih tinggi dari Anda.

Dalam blog blogspot Anda dapat menambahkan deskripsi konten dalam "Cari Deskripsi" kotak. Di wordpress, kotak deskripsi meta terletak tepat di bawah redaksi WP Anda.
trikkini


Sekarang untuk menguji apakah deskripsi Anda mencari ramah atau tidak, mengujinya dengan WTT secara real time. Webtexttool memberikan saran berikut untuk penjelasan SEO halaman friendly:
    Anda harus menambahkan setidaknya 8 karakter atau 2 kata dalam deskripsi halaman
    count Karakter Anda tidak boleh melebihi 145 karakter
    Deskripsi Anda harus menyertakan kata kunci utama Anda.
trikkini


Tempel deskripsi Anda dalam bidang WTT dan melihat apakah itu memenuhi syarat tes. Dalam kasus kami, kami menggunakan deskripsi berikut:

Daftar kesalahan SEO umum yang kebanyakan blogger membuat saat menulis posting blog. Menemukan dan memperbaiki semua kesalahan optimasi on-halaman ini.
Panjang: 132 Karakter
trikkini
trikkini

dan dengan demikian kita lulus ujian!

4. Un-Optimized Permalink


Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa permalink adalah tempat ketiga yang paling penting setelah judul dan deskripsi, di mana mereka dapat memasukkan kata kunci fokus mereka untuk pemaparan pencarian yang maksimal.

Sebuah permalink dioptimalkan adalah kombinasi dari kata kunci bertarget yang menjelaskan isi dari posting Anda. Itu harus tepat dan to the point. Panjang, link panjang mendapatkan cincang dalam hasil pencarian dan Anda kehilangan kesempatan peringkat tinggi di SERPs.
trikkini

    Tergantung pada struktur URL Anda tetap terbatas untuk 40 Karakter
    Harus memasukkan kata kunci Anda di permalink
    Tetap pendek dan to the point

5. Hilang H1 tag heading di Konten Judul


Setelah tag judul <title> jika ada robot sesuatu pencarian nilai lebih maka teks di dalam <H1> tag dari halaman web. Judul tag adalah apa yang muncul di halaman hasil pencarian dan <h1> tag adalah di mana Anda menampilkan judul posting konten untuk pengunjung Anda. Dalam kebanyakan platform blogging seperti blogspot, teks di dalam kolom judul (yang sebagian besar <h3> tag) secara otomatis dimasukkan dalam <title> tag tapi di WordPress Anda dapat memilih untuk menampilkan judul yang berbeda untuk mencari robot menggunakan <title> tag dan judul yang berbeda kepada pengunjung menggunakan <H1> tag.

Kebanyakan tema wordpress dan blogger template tidak baik dioptimalkan berkaitan dengan hirarki tag judul. 100% dari semua blogger template menggunakan H3 tag untuk Judul bukannya H1. Anda harus membuat perubahan yang diperlukan ini dalam template Anda dan tema untuk memperbaiki ini kesalahan SEO utama.
trikkini


Jika Anda melihat WebTextTool memberikan selisih besar dari 14% untuk SEO Halaman Skor bila menetapkan bahwa halaman memiliki tag H1 secara default. Dengan kata lain dengan H1 pos hilang, konten Anda adalah 14% kurang dioptimalkan dibandingkan dengan pesaing Anda.

6. Hilang H2 Sub judul di dalam konten


Selalu gunakan subpos dalam posting blog Anda. Hal ini meningkatkan baik pembacaan dan SEO dari halaman web Anda. subpos ini membantu pencarian robot untuk lebih memahami konten Anda.

Di Blogspot wordpress dan, blogger sering menggunakan <H3> tag sebagai subpos default. Yang meskipun tidak salah tetapi pendekatan yang lebih baik adalah untuk menetapkan sub judul Anda banderol <H2> . tag H1 cara ini akan ditugaskan untuk judul Posting Anda dan H2 ditugaskan untuk subpos dalam Post, dengan demikian mempertahankan hirarki benar.

Di Blogspot Editor <h2> tag disebut " Heading " dan <h3> tag disebut " subheading "
trikkini


Di Wordpress Editor <h1> tag diberi label sebagai " Heading 1 " dan <h2> tag sebagai " Heading 2 ". Tidak banyak kebingungan di sini.
trikkini


Webtexttool memiliki format yang sama seperti Wordpress
trikkini


WTT akan langsung meminta peringatan ketika Anda menghindari menambahkan subpos dalam artikel Anda. Ini memberi saran berikut:
    penekanan utama diberikan pada menambahkan setidaknya 1 H2 atau tag H3-H4-H5-H6 (s) ke halaman Anda
    Hal ini juga menunjukkan menambahkan kata kunci utama Anda setidaknya sekali dalam tag H2-H6 Anda.


Saya selalu mencoba untuk menggunakan sebanyak sub-judul dalam posting blog saya mungkin untuk membagi konten dalam paragraf kecil untuk dibaca lebih baik dan mencari dampak. Saya menggunakan H2 untuk subpos dan H3 atau H4 untuk judul minor.

7. Tidak menyoroti kata kunci dengan Bold atau Italic tag


Itu selalu kebiasaan yang baik untuk menyorot kata kunci utama Anda dan sinonim untuk memberitahu robot pencari bahwa kata-kata ini penting dan perlu perhatian lebih. Anda juga dapat memiringkan fokus kata kunci dan frase.

Kata kunci dapat tebal baik menggunakan tag <b> atau tag <strong>. Kedua bekerja dengan baik. Kata kunci atau fase penting dapat diberikan gaya italic baik menggunakan <i> atau <em>

WTT memberikan saran berikut:
trikkini


Ini memberi Anda pada halaman saran SEO secara real time dan membantu Anda menambahkan apa pun yang Anda mungkin telah melewatkan atau dilupakan. Ini fungsi real time dari WTT adalah apa yang saya pribadi suka paling.

8. Tidak menggunakan Blockquote atau Kode tag


Selalu membungkus script, kata off-topik atau HTML di dalam <title> tag dan selalu membungkus kutipan dalam tag <blockquote>. Ini adalah kebiasaan SEO sehat dan tidak akan membingungkan robot pencari atau mengalihkan perhatian dari pemahaman konten halaman Web Anda.

Kebanyakan blogger harfiah merusak blog mereka dengan menambahkan frasa off-topik telanjang di dalam konten. Jika Anda amati dengan jelas dalam posting ini saya telah hati-hati tertutup semua kata yang tidak diinginkan dan frase seperti " Flash Disk " dan " Flash Drive " di dalam <code> tag dan saya telah tertutup judul posting dan deskripsi dalam <blockquote>

Ini akan membuat kata kunci konten saya lebih jelas untuk robot pencarian. Tag ini membantu Anda berulang kali menggunakan frase off-topik dan potongan panjang kode / teks dalam posting Anda sebagai contoh tanpa mempengaruhi SEO konten Anda.

9. Menulis Tips Konten Pendek


Robot benci konten yang tidak baik dijelaskan atau digambarkan. Ketika panjang konten Anda pendek / tipis Anda gagal untuk menggunakan semua kata kunci kombinasi yang terkait. Anda melewatkan kesempatan untuk menggunakan kata kunci ekor panjang yang berbeda. pesaing Anda sehingga mendapat keunggulan atas Anda dan diberikan lebih preferensi dalam SERPs dari yang Anda. Posting blog pendek atau konten kurang dari 500 kata panjangnya tidak pernah bermain tahan lama dalam pencarian dan sering yang pertama untuk dilakukan oleh pembaruan Google Panda .

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh serpIQ menunjukkan bahwa panjang konten rata-rata 10 hasil di Google adalah lebih dari 2000 kata.

Seperti yang Anda lihat, ada penurunan panjang konten saat Anda bergerak dari pertama yang posisi kesepuluh di SERPs. Hal ini menunjukkan bahwa situs yang lebih tinggi peringkat memiliki lebih banyak konten dan dengan demikian mereka cenderung menarik robot pencarian yang lebih dibandingkan dengan konten yang kurang dari 1000 atau 500 kata.
trikkini


10. Low Keyword Density


Jarang blogger bahkan peduli tentang kepadatan kata kunci hari ini yang merupakan salah satu yang paling populer dari kesalahan SEO umum yang dilakukan oleh penulis konten freelance. Keyword berarti rasio kata kunci fokus Anda dibandingkan dengan kata kunci terkait lainnya. Singkatnya bagaimana berulang kali yang Anda gunakan variasi yang berbeda dari kata kunci utama Anda.

Penerbit percaya bahwa rasio yang baik dari kepadatan kata kunci adalah antara 1,5% -3%. Anda baik selama Anda tidak berulang kali menggunakan kata kunci Anda lagi dan lagi dan sebagai gantinya memilih untuk menggunakan sinonim atau LSI kata kunci (Latent Semantic Indexing Keywords).

Jika Anda tidak baik dengan matematika maka Anda pasti bisa menggunakan webtexttool untuk melakukan pekerjaan untuk Anda. Anda dapat menulis posting blog Anda di dalam WTT Editor atau Anda dapat menulis posting dalam Editor blogspot / wp Anda dan kemudian copy-paste artikel dalam WTT Editor. WTT kemudian akan menghitung kepadatan kata kunci Anda secara otomatis untuk memeriksa apakah Anda telah berlebihan atau kurang dimanfaatkan kata kunci.

Misalnya ketika saya disisipkan artikel ini dalam WTT editor untuk memeriksa berapa kali saya dapat menggunakan kata kunci "kesalahan SEO", WTT memberi saran berikut:
trikkini


Berdasarkan perhitungan di atas saya dapat menggunakan kata kunci utama saya paling 15 kali untuk memastikan saya tidak terlalu sering menggunakan itu. Apa yang bisa lebih mudah maka ini!

11. Blog Gambar dengan hilang atribut "alt"


Ingat studi kasus di mana saya SEO diaudit salah satu posting saya co-penulis dan menunjukkan kesalahan aksesibilitas yang dibuat oleh dia? Ya robot buta kepada media! Mereka tidak bisa membaca gambar dan video, kecuali jika Anda menambahkan tag keterangan untuk video Anda atau atribut alt (teks alternatif) untuk gambar Anda.

Jika Anda tidak penandaan gambar Anda, Anda kehilangan lalu lintas organik berkualitas dari pencarian gambar dan memberikan keunggulan untuk pesaing Anda lagi. Orang ingat atau seperti 80% dari apa yang visual dan hanya 10% dari apa yang mereka baca. Jadi jika Anda menambahkan gambar seperti screenshot dan info grafis maka Anda harus memastikan untuk benar tag mereka.

Pencarian gambar menyumbang 70% dari lalu lintas untuk salah satu klien saya India yang menjalankan sebuah blog di Indian dresses and jewellery . Dia dicapai dengan teratur penandaan gambar dan mengoptimalkan dengan kata kunci deskripsi kaya.

Atribut alt ditambahkan seperti yang ditunjukkan di bawah ini di dalam tag gambar:
ADD IMAGE DESCRIPTION HERE
Image description harus dalam 3-4 kata-kata dan tidak lebih dari itu.

WTT membantu Anda secara otomatis mendeteksi gambar yang memiliki atribut alt hilang. Hal ini dilakukan melalui alat aksesibilitas checker. Alat ini akan membantu Anda mengoptimalkan konten media dengan menemukan hilang tag alt pada gambar blog Anda.

Pergi ke Tools> Aksesibilitas Checker
trikkini

Sebuah jendela akan memandu Anda langkah demi langkah untuk menemukan kesalahan dalam gambar blog dan akan memberikan pilihan untuk memperbaikinya dengan klik tombol dengan mengoptimalkan gambar blog dengan kata kunci kaya teks alternatif.
trikkini


Yang satu kesalahan umum SEO di atas yang Anda buat?


Saya telah berbagi jiwa dan semangat pada teknik optimasi halaman dengan kalian semua yang cukup untuk membantu Anda peringkat lebih tinggi dalam SERPs dan meningkatkan kehadiran pencarian Anda. Jika Anda benar-benar mengikuti prinsip-prinsip di atas dan terus menggunakan alat bantu gratis seperti webtexttool, Anda dapat mengharapkan arus besar lalu lintas dalam waktu satu bulan. Kami sedang menggunakan rencana perak webtexttool karena sesuai anggaran kami. Webtexttool menawarkan 14 hari percobaan gratis yang dapat Anda coba untuk mengeksplorasi alat ini luar biasa. Saya akan berbagi beberapa tutorial lainnya di hari mendatang pada alat dan fitur-fitur canggih dan membantu Anda membuat penggunaan terbaik dari itu.

Yang beberapa kesalahan SEO yang sering Anda membuat dan apa adalah beberapa kesalahan optimasi on-halaman yang baru saja datang ke pemberitahuan Anda? Saya akan senang mendengar pandangan Anda tentang topik penting ini. Apakah posting pertanyaan Anda dan pandangan tentang cerita terbaru ini. Meminta saya untuk bantuan yang diperlukan. Aku akan senang untuk membantu Anda dengan bantuan sebanyak yang dibutuhkan. =)

No comments:

Post a Comment